Materazzi: Mourinho adalah Perisai, Teman, Ayah, Sekaligus Kakak

Materazzi: Mourinho adalah Perisai, Teman, Ayah, Sekaligus Kakak

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Jose Mourinho meninggalkan kesan amat mendalam untuk mantan bek Inter Milan, Marco Materazzi. Bagi Materazzi, Mourinho lebih dari sekadar pelatih.

Materazzi pernah dilatih Mourinho di Inter pada periode 2008-2010. Musim 2009/2010 jadi puncak kesuksesan mereka saat Nerazzurri memenangi treble.

Materazzi pun diketahui punya hubungan yang sangat baik dengan Mourinho, bahkan hingga sedekade kemudian. Mantan pemain timnas Italia itu tak ragu memberikan pujian setinggi langit untuk Mourinho.

Baca juga : Diisukan Pulang ke River Plate, Apa Kata Higuain?

Menurut Materazzi, Mourinho lebih dari sekadar pelatih. Pria asal Portugal itu seperti pelindung dan keluarga untuk Materazzi.

“Mourinho adalah perisai, teman, ayah, dan kakak. Dia juga mengomeli kami, benar-benar memberi kami teguran keras. Dia tahu mana yang harus ditekan dan Anda lihat hasilnya,” ujar Materazzi dalam siaran langsung Instagram seperti dikutip Football Italia.

“Pada dasarnya saya berhenti bermain sepakbola dengannya, karena hubungan yang kami punya adalah kepercayaan dan respek. Saya tahu saya mungkin cuma butuh main satu kali lagi, tapi dia menghormati saya seperti saya respek kepadanya.”

“Konsistensi adalah yang paling penting dan dia konsisten. Dia melakukan apa yang akan dia lakukan. Orang-orang bilang saya marah dengan penggantinya (Rafa Benitez), tapi kami tidak cocok karena dia tidak konsisten,” katanya menambahkan.