Barzagli Mundur dari Kursi Asisten Pelatih Juventus

Barzagli Mundur dari Kursi Asisten Pelatih Juventus

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Andrea Barzagli memutuskan mundur sebagai asisten pelatih Juventus. Keputusan itu diambil Barzagli karena ia ingin lebih dekat dengan keluarga.

Barzagli memutuskan pensiun akhir musim lalu usai membela Juventus dari 2011-2019. Pasca gantung sepatu, ia kemudian masuk dalam staf kepelatihan Si Nyonya Tua sebagai asisten Maurizio Sarri mulai September lalu.

Namun, belum genap semusim menjalani peran barunya tersebut, Barzagli secara mengejutkan memutuskan untuk berhenti. Juventus melalui situs resminya mengumumkan hal itu, Jumat (15/5/2020) dini hari WIB.

Barzagli mengundurkan diri di saat Juventus sudah bersiap untuk mulai berlatih pada pekan ini. Pria 39 tahun ini lalu mengungkapkan alasan di balik keputusannya tersebut dalam akun Instagram-nya.

Baca juga : Agen Carlos Tevez Balas Gary Neville, Kata-katanya Menohok

Ia mengaku menanggalkan jabatannya sebagai pilihan dari hatinya. Barzagli menegaskan ingin lebih dekat dengan keluarganya.

undefined

“Saya telah memutuskan untuk membuat pilihan dalam hidupku. Ini adalah pilihan yang dibuat dengan hati! Itu artinya tidak sulit untuk dilakukan,” tulis Barzagli di Instagram pribadinya.”

“Saya merasa perlu untuk lebih menikmati waktu dengan keluarga saya. Mereka mendukung dan menemani pilihan saya sebagai seorang profesional dalam kesunyian selama bertahun-tahun.”

“Saya memilih untuk memprioritaskannya, hari ini, keluarga di atas segalanya. Juventus adalah hal akan saya selalu syukuri selamanya, tapi ini adalah pilihan yang tepat untuk saya buat,” lanjutnya.