Buat Barcelona, Juventus Maunya Pjanic Ditukar Arthur Melo

Buat Barcelona, Juventus Maunya Pjanic Ditukar Arthur Melo

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona dikabarkan menemui jalan buntu. Hal ini disebabkan Juventus tak mendapat pengganti yang pas dari raksasa Spanyol tersebut.

Awalnya, Pjanic disebut akan hijrah ke Camp Nou lewat proses barter dengan satu pemain beserta sejumlah uang. Media di negeri matador itu menyebut Nelson Semedo-lah yang akan dilepas.

Namun hal tersebut berbeda dengan pemberitaan di Italia. Juventus disebut tak pernah meminati bek sayap asal Portugal tersebut.

Menurut pakar transfer Gianluca Di Marzio, Juventus hanya bersedia mengizinkan Pjanic pergi dari Turin jika Barcelona mau memberikan Arthur Melo. Selain masih muda (23 tahun), pemain berpaspor Brasil itu juga berposisi sama dengan Pjanic.

Baca juga : Balas Ejekan Fernandes, Bernardo Silva: MU Masih Jauh untuk Samai Gelar City

Arthur sendiri sempat dikaitkan dengan klub Italia lainnya, Inter Milan. Namun sejauh ini ia tak mau pindah dari Barcelona. Apalagi kontraknya masih tersisa 4 tahun dan cukup sering dimainkan musim ini, yakni 23 kali.

“Tapi pikiran saya sepenuhnya fokus ke Barcelona, saya begitu bahagia di sini dan di kota ini. Sejujurnya, saya melihat diri saya di sini selama bertahun-tahun,” ujarnya bulan lalu kepada La Gazzetta dello Sport.

Jika kesepakatan dengan Barcelona gagal, Juve siap mengalihkan pembicaraan dengan klub lain, seperti Manchester United, Chelsea, atau Paris Saint-Germain. Mereka disebut-sebut bisa menjadikan Pjanic sebagai jalan negosiasi untuk mendapat Paul Pogba, Jorginho, atau Leandro Paredes.