Bukan Aubameyang, Rekrutan Musim Dingin Terbaik Wenger adalah Kanu

Bukan Aubameyang, Rekrutan Musim Dingin Terbaik Wenger adalah Kanu

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Arsene Wenger mengungkap rekrutan terbaiknya di Arsenal pada bursa transfer musim dingin. Bukan Pierre-Emerick Aubameyang, pemain itu adalah Nwankwo Kanu.

Wenger melatih Arsenal selama 22 tahun dari 1996 hingga 2018. Selama lebih dari dua dekade menukangi The Gunners, pria asal Prancis ini telah melakukan beberapa transfer jitu di bursa transfer Januari.

Salah satu pembelian Wenger di tengah musim yang masih sangat diandalkan Arsenal hingga kini adalah Aubameyang. Pemain asal Gabon ini didatangkan Wenger dari Borussia Dortmund pada Januari 2018 dengan nilai transfer 57 juta paun.

Baca juga : Serang Balotelli dan Felipe Melo, Chiellini Disentil Legenda Italia

Meski demikian, Wenger ternyata tak menganggap Aubameyang sebagai rekrutan terbaiknya di Januari. Ia lebih memilih Kanu saat ditanya soal siapa rekrutan terbaiknya di pertengahan musim.

“Pertanyaan yang sangat sulit. Ini karena saya sudah lebih dari 20 tahun disana … mungkin Kanu,” ujar Wenger dikutip dari beIN Sport.

“Di tengah musim, itu memiliki dampak besar dan dia merupakan pemain besar.”

Kanu merapat ke Arsenal pada musim dingin 1999 dari Inter Milan. Meriam London hanya mengeluarkan dana 4,15 juta paun untuk merekrut pemain asal Nigeria ini.

Kanu membela Arsenal hingga 2004 dengan berhasil mencatatkan 43 gol dari 195 penampilan. Ia membantu Arsenal meraih dua gelar Liga Inggris.