Chiellini: Ronaldo Beda Level kalau di Liga Champions

Chiellini: Ronaldo Beda Level kalau di Liga Champions

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Giorgio Chiellini memuji Cristiano Ronaldo. Bek Juventus itu menyebut level permainan Ronaldo meningkat saat tampil di Liga Champions.

Ronaldo kenyang pengalaman di Liga Champions. Bintang asal Portugal itu bahkan tercatat sebagai pemain pertama yang memenangi Liga Champions sebanyak lima kali.

Ronaldo saat ini juga memuncaki daftar top scorer sepanjang masa Liga Champions dengan 128 gol. Dia menghasilkan gol sebanyak itu dalam 169 kali penampilan.

Ronaldo kini tengah berupaya mempersembahkan gelar Liga Champions untuk Juventus. Chiellini menyebut Ronaldo meningkatkan level permainannya saat tampil di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Baca juga : Barzagli Mundur dari Kursi Asisten Pelatih Juventus

“Cristiano tampil bagus meski dia mengalami masalah lutut yang sedikit melambatkannya selama 1,5 bulan,” ujar Chiellini dalam siaran langsung di media sosial bersama Christian Vieri seperti dikutip AS.

“Dia mengubah cara bermainnya dibandingkan dengan saat dia masih muda. Dia terasah dengan laga-laga besar.”

“Mungkin melawan tim-tim kecil dia seperti tampil lesu. Melawan tim-tim besar, dia luar biasa. Di Liga Champions, dia berubah. Dia merasakannya dan dia ‘menyalakan mesinnya’,” katanya.

Setelah musim lalu hanya sampai perempatfinal, Bianconeri kini baru tiba di babak 16 besar Liga Champions sebelum kompetisi ditangguhkan karena pandemi virus corona. Di pertandingan leg pertama, Juventus kalah 0-1 dari Lyon.