Dybala Sudah Ikut Latihan Juventus Usai Pulih dari COVID-19

Dybala Sudah Ikut Latihan Juventus Usai Pulih dari COVID-19

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Paulo Dybala sudah dinyatakan sembuh dari infeksi virus Corona. Striker asal Argentina itu sudah mulai berlatih di pusat latihan Juventus pekan ini.

Kepastian La Joya terbebas dari penyakit COVID-19 diketahui setelah dirinya mengikuti tes pada Rabu (6/5/2020). Hasil tes itu menunjukkan jika Dybala negatif virus Corona.

Dengan demikian, berakhir sudah perjuangan striker Juventus itu bergelut dengan penyakit mematikan tersebut sejak akhir Maret lalu. Selama satu bulan lebih, Dybala mengisolasi diri di rumah dan menjalani pemulihan.

Dybala merupakan pemain Bianconeri terakhir yang sembuh dari COVID-19. Sebelumnya, Daniele Rugani dan Blaise Matuidi juga berhasil pulih dari virus Corona.

Baca juga : Federico Chiesa Tegaskan Belum Negosiasi dengan Klub Manapun

Setelah dinyatakan negatif, Dybala kembali diizinkan tim medis untuk mengikuti latihan individu bersama Juventus. Meski begitu, pemain 26 tahun tersebut tetap mesti dipantau secara bertahap.

Melansir La Gazetta Dello Sport, Dybala sudah kembali datang ke pusat latihan klub di Continassa, Turin, Sabtu (9/5/2020). Dia datang pada siang hari menggunakan mobil dan memakai masker.

Beberapa orang di sana menyambut kembalinya Dybala ke pusat latihan Juventus. Eks pemain Palermo itu kemudian mengganti seragamnya dan bersua lagi dengan si kulit bundar di lapangan.

“Halo guys, aku sudah ikut latihan juga hari ini,” cuit Dybala saat mengomentari unggahan foto latihan Juventus di Twitter.