Materazzi Senang Ibra Pergi, Sebab Inter Bisa Juara Liga Champions

Materazzi Senang Ibra Pergi, Sebab Inter Bisa Juara Liga Champions

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Marco Materazzi mengenang kepergian Zlatan Ibrahimovic di Inter Milan. Hengkangnya striker Swedia itu dinilai ‘membantu’ Nerazzurri menjuarai Liga Champions.

Ibrahimovic pernah berseragam Inter pada musim 2006-2009. Ketika itu, Ibracadabra dijual ke Barcelona.

Sebagai gantinya, Inter mendapatkan Samuel Eto’o dari Barcelona. Pertukaran striker itu rupanya membawa berkah bagi Inter, sebab Eto’o malah membantu Inter sukses besar.

Di musim pertamanya bersama Inter, Eto’o memang cuma mencetak 16 gol dari 48 penampilan. Namun, striker Kamerun itu berperan penting membawa Inter meraih treble winners, yakni menjuarai Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions.

Baca juga : Ingin Balik ke Juventus, Pogba Siap Kena Potong Gaji?

Pertukaran Ibrahimovic dengan Eto’o itu rupanya disyukuri Materazzi. Mantan bek Inter itu senang sebab dengan Ibrahimovic pergi, Eto’o sebagai penggantinya bisa berperan penting untuk meraih tiga piala penting.

“Tidak benar kalau ada persaingan antara aku dan Ibrahimovic,” kata Materazzi kepada media Argentina, TNT Sports.

“Aku justru akan berterima kasih kepadanya untuk selamanya, sebab jika dia tidak pergi ke Barcelona, Eto’o tidak akan datang. Dia membantuku memenangkan Liga Champions,” kata mantan pemain asal Italia itu.

Nasib Ibrahimovic di Barcelona sendiri justru kebalikan dari Eto’o. Ia gagal merebut tempat utama di bawah pelatih Pep Guardiola, dan akhirnya dipinjamkan semusim berselang ke AC Milan.