Pesan Ironis Mourinho pada Ibrahimovic Sebelum Gabung Barcelona

Pesan Ironis Mourinho pada Ibrahimovic Sebelum Gabung Barcelona

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Demi Liga Champions, Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Inter Milan untuk Barcelona. Namun, usai Ibra pergi, Inter juara. Kata-kata Jose Mourinho jadi kenyataan.

Ibrahimovic pernah dilatih Mourinho di Inter Milan selama semusim pada 2008/2009. Sebanyak 29 gol dibukukan bomber Swedia itu untuk memenangi medali juara Serie A, tapi di Eropa Inter terhenti di babak 16 besar.

Sementara itu Barcelona begitu menjanjikan untuk memenangi Liga Champions kedua kalinya beruntun. Mengingat Blaugrana begitu tangguh usai merebut treble.

Pada akhirnya, Ibra pun menyeberang ke Catalonia dibarter dengan Samuel Eto’o yang pergi ke Giuseppe Meazza pada musim panas 2009. Namun, rupanya Ibrahimovic tidak membuat keputusan yang tepat karena Nerazzurri justru berhasil juara Liga Champions yang melengkapi pencapaian treble di 2010.

Baca juga : Kalahkan Virus Corona Beri Rugani Tambahan Kekuatan

Setelah mengetahui rencana kepergian Ibrahimovic, Mourinho mengirim pesan bernada ironis kepada pemainnya itu. “Dia mendatangi ruang ganti dan bilang kepada saya ‘Saya pergi, saya harus memenangi Liga Champions’,” ungkap dia kepada Gazzetta dello Sport, sebagaimana diwartakan Marca.

“Asisten saya berpikir bahwa tanpa dia akan mustahil kami bisa juara. Rekan-rekan setim dia juga tidak ingin kehilangan dia. Saya juga khawatir, tapi saya akhirnya mengatakan ‘mungkin kamu akan pergi dan kami akan juara’.

“Kemudian saya bilang kepada [Marco] Branca ‘Kalau dia pergi ke Barcelona, kami akan mencoba merekrut [Samuel] Eto’o. Dia dan [Diego] Milito bisa memberikan sesuatu yang berbeda kepada tim secara taktik,” Mourinho menambahkan.