Bologna Yakin Bisa Kalahkan Juve

Bologna Yakin Bisa Kalahkan Juve

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Bologna bakal menjamu Juventus dalam lanjutan Liga Italia. I Veltri yakin bisa meraih kemenangan.
Duel Bologna vs Juventus berlangsung di Renato Dall’Ara, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Bologna saat ini duduk di posisi ke-10 dengan 34 poin.

Kemenangan bakal membuat Bologna menjaga peluang ke zona Eropa, yang pada batas akhir saat ini diisi oleh Napoli di posisi keenam dengan 39 poin.

Di atas kertas, Bologna tidak bakal mudah mengalahkan Juventus. Selain perbedaan kedalaman skuad, Bologna juga dirugikan dengan tidak adanya dukungan suporter.

“Juve memiliki keunggulan, karena mereka telah memainkan dua pertandingan, jelas juga kualitas keseluruhan skuad mereka,” kata pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, yang dikutip dari Football Italia.

Baca juga : Menyambut Kembalinya Serie A

“Kami akan melangkah ke lapangan untuk pertama kalinya dalam tiga bulan terakhir, tetapi seperti biasa, kami bermain untuk menang. Kami akan berada di kandang sendiri, tetapi ketidakhadiran suporter akan mengurangi keuntungan, jadi kami perlu mendapat kekuatan di dalam diri. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi Bologna, tetapi juga untuk Juventus,” sambungnya.

“Selama periode ini, kami telah mencoba menyegarkan ingatan para pemain, tidak hanya pada taktik, tetapi juga pada mentalitas mereka. Saya ingin tahu bagaimana kami merespons di lapangan,” Mihajlovic menegaskan.