Capello Sentil Sarri

Capello Sentil Sarri

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Fabio Capello mengkritik Maurizio Sarri. Dia mempertanyakan urutan penendang penalti Juventus saat kalah adu penalti dari Napoli.

Juventus gagal menjadi kampiun Coppa Italia setelah tumbang 2-4 dari Napoli lewat adu penalti di Stadion Olimpico, Kamis (18/6/2020) dinihari WIB. Di babak tos-tosan Juve bernasib sial di awal.

Paulo Dybala yang menjadi eksekutor pertama dan Danilo penendang kedua, gagal melesakkan gol. Di sisi lain, Napoli selalu mulus merobek gawang Juve.

Dua penendang Juve yang berhasil mengeksekusi penalti adalah Leonardo Bonucci dan Aaron Ramsey. Cristiano Ronaldo tak sempat menendang karena adu penalti berakhir di penembak keempat.

“Biasanya, saya akan menempatkan penendang penalti terbaik saya di urutan keempat,” kata Capello kepada RAI Radio 1.

Baca juga : RB Leipzig Ditunggu ‘Final’ Lawan Dortmund Akhir Pekan

“Yang pertama adalah selalu pemain dengan kepercayaan diri paling tinggi. Itu terjadi pada saya beberapa kali dalam karier saya, kami pergi ke adu penalti dan seseorang akan berjalan, memberi tahu saya bahwa dia ingin melakukan tendangan, jadi saya akan membiarkannya maju terlebih dahulu,” Capello menegaskan.

Capello juga menyentil Sarri terkait keluhannya tak punya skuad yang dalam. Mantan pelatih Juventus itu menegaskan bahwa hal tersebut bukan sebuah alasan.

“Sangat aneh jika Sarri sebagai pelatih skuad Juventus ini mengeluh tidak memiliki kekuatan yang cukup dalam. Ini bukan tentang berapa banyak pemain yang Anda miliki di bangku cadangan, tetapi kualitas yang Anda inginkan,” Capello menegaskan.