Cristiano Ronaldo Geser Rui Costa

Cristiano Ronaldo Geser Rui Costa

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Cristiano Ronaldo pasti lagi bahagia. Selain membawa Juventus menang atas Bologna, dia kini jadi pemain Portugal yang paling banyak cetak gol di Liga Italia.

Juventus mengalahkan tuan rumah Bologna, dua gol tanpa balas di lanjutan Liga Italia yang bergulir lagi setelah ditangguhkan karena pandemi virus Corona. Gol-gol dicetak oleh penalti Cristiano Ronaldo di menit ke-23 dan Paulo Dybala di menit ke-36.

Dilansir Opta, satu gol yang dicetak Cristiano Ronaldo membuatnya sebagai pemain asal Portugal yang paling banyak bikin gol di Liga Italia. CR7 sudah mencetak 43 gol sejak didatangkan dari Real Madrid di tahun 2018.

Baca juga : Bologna Yakin Bisa Kalahkan Juve

Cristiano Ronaldo pun menggeser legenda Portugal, Rui Costa yang mencetak 42 gol di Liga Italia bersama Fiorentina dan AC Milan. Gol-golnya itu dicetak dalam 339 pertandingan, di era akhir tahun 1990-an sampai awak tahun 2000-an.

Sementara Cristiano Ronaldo, hanya butuh 54 pertandingan untuk menjadikannya top skor pemain Portugal sepanjang masa di Serie A. Ronaldo begitu tokcer.

Cristiano Ronaldo dinilai masih mampu menambah pundi-pundi golnya di Liga Italia. Masih ada 11 laga tersisa di liga, bisa seberapa banyak lagi gol yang bisa dia cetak?