Di Usia 37 Tahun, Ribery Cetak Gol Indah Gocek Tiga Pemain Lazio

Di Usia 37 Tahun, Ribery Cetak Gol Indah Gocek Tiga Pemain Lazio

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Franck Ribery masih pamer kecepatan di usia 37 tahun. Ia mampu mencetak gol ke gawang Lazio usai menggocek dua pemain lawan.
Ribery mencetak gol indah saat Fiorentina kalah 1-2 dari Lazio di Olimpico, Minggu (28/6/2020) dini hari WIB. Gol pembuka di menit ke-25 tersebut diciptakan pemain asal Prancis ini dengan cara yang luar biasa.

Ia menunjukkan kecepatan masih belum hilang meski usianya sudah di atas 35 tahun. Menyisir dari sisi kiri, Ribery mampu berkelit dari kepungan Patric dan Marco Parolo.

Mantan pemain Olympique Marseille ini mengelabuhi kedua pemain Lazio tersebut lewat gerakan yang biasa dikenal dengan La Croqueta. La Croqueta adalah gerakan memindahkan bola dari kaki kiri ke kanan atau sebaliknya dengan cepat.

Baca juga : Liga Italia Masih Panjang, Juventus Diberi Peringatan

Setelah lolos dari pengawalan, Ribery sempat mengecoh Francesco Acerbi yang melakukan blok sebelum melepas sepakan keras. Sepakannya ke tiang dekat membuat Thomas Strakosha mati langkah.

Gerakan ini mengingatkan kita pada masa jaya Ribery kala masih berseragam Bayern Munich.

Namun sayangnya, Lazio kemudian mampu membalikkan keadaan lewat penalti Ciro Immobile (menit ke-67) serta gol Luis Alberto (82′). Hal ini membuat La Viola harus pulang tanpa poin.

Torehan Ribery ke gawang Lazio ini juga merupakan gol ketiganya untuk Fiorentina musim ini. Dikutip dari Opta, Ribery kini menjadi pemain di atas 35 tahun tersubur kedua di lima liga top Eropa.

Catatan golnya hanya kalah dari kapten Real Betis, Joaquin Sanchez. Winger 38 tahun tersebut sudah mengemas 10 gol di musim ini.