Khedira: Trofi adalah Candu, Liga Champions Impian di Juve

Khedira: Trofi adalah Candu, Liga Champions Impian di Juve

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Sami Khedira mengungkapkan impiannya di Juventus. Gelandang asal Jerman itu ingin memenangi trofi Liga Champions untuk Si Nyonya Tua.
Khedira adalah mantan pemain Real Madrid yang punya banyak gelar bergengsi. Bersama Los Blancos, dia mampu merasakan semua gelar domestik di Spanyol.

Lebih oke lagi, Khedira sukses mengangkat trofi Liga Champions bersama Madrid. Ada pula gelar Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

Baca juga : Atalanta ke Valencia: Gasperini Taat Aturan, Tak Ada yang Salah

Khedira juga punya trofi di level dunia. Dia mendapatkannya saat membantu Timnas Jerman di Piala Dunia 2014.

Setelah banyak menuai sukses di Madrid, Khedira hijrah ke Juventus pada 2015. Semua gelar domestik di Italia sudah dia rasakan, namun masih penasaran dengan Liga Champions bersama Juventus.

Gelandang 33 tahun itu sebetulnya pernah membantu Juve ke final Liga Champions pada 2016/2017. Namun, di laga puncak Juve kalah 1-4 dari Madrid.

Meski sudah merasakan banyak gelar bergengsi, hasrat Khedira untuk memenangi trofi belum juga surut. Dia ingin mendapatkannya lebih banyak lagi.

“Saya hampir memenangi segalanya, tetapi kemenangan itu seperti narkoba. Jika Anda tidak menang selama satu tahun, selanjutnya Anda mencoba memenangkan semua jenis gelar,” ujar Khedira seperti dikutip dari Football Italia.

“Impian saya adalah memenangi Liga Champions bersama Juventus. Kami nyaris tiga atau empat tahun yang lalu dengan final melawan Real Madrid. Saya pikir kami bisa memenangkan Liga Champions bersama Juventus selama beberapa tahun ke depan dan itu bukan hanya impian saya, tetapi juga penggemar Bianconeri,” tegasnya.