Lautaro Martinez Diincar Barcelona, Moratti Peringatkan Inter Milan

Lautaro Martinez Diincar Barcelona, Moratti Peringatkan Inter Milan

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Lautaro Martinez dikabarkan bersedia gabung Barcelona. Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti menilai Lautaro dilepas saja kalau ia memang mau pergi.

Bomber muda Argentina itu menarik perhatian Barca setelah sukses mencetak 16 gol dan empat assist dalam 31 penampilan untuk Inter di sepanjang musim ini. Lautaro sendiri dilaporkan sudah membuat kesepakatan pribadi dengan Blaugrana.

Kabarnya, Lautaro ditawari kontrak berdurasi empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun dengan bayaran sebesar 8-10 juta per musim, bergantung pada bonus-bonus yang didapatkan.

Baca juga :Trio Juventus Sudah Sembuh dari Virus Corona, Kini Latihan Lagi

Akan tetapi, Inter jual mahal. Belum lama ini Nerazzurri mengungkapkan, Lautaro hanya akan dilepas apabila klausul rilisnya sebesar 111 juta euro ditebus dalam sekali pembayaran.

Syarat tersebut sudah pasti membuat Barcelona kesulitan karena finansial yang terpukul akibat pandemi virus corona. Saat ini Barca masih mencoba melakukan negosiasi agar mendapatkan harga lebih murah dengan menawarkan beberapa pemainnya.

Moratti memperingatkan Inter agar tidak menahan kepergian Lautaro. “Anda tidak bisa menahan seseorang yang sudah punya keinginan pergi ke tempat lain,” ungkap Moratti kepada Sportmediaset.

“Hal itu akan membuat dia tetap bertahan tapi dengan semangat yang tidak lagi sama,” sahut pria yang berkuasa di era Treble Inter pada 2009/2010 ini.