Lautaro Martinez Jangan ke Barcelona Dulu, Deh

Lautaro Martinez Jangan ke Barcelona Dulu, Deh

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Legenda Barcelona, Rivaldo memberikan saran kepada Lautaro Martinez. Menurutnya, pemain asal Argentina itu jangan buru-buru pindah ke Barcelona.

Lautaro Martinez mencuri perhatian di musim 2019/2020 ini. Dia bermain apik bersama Inter Milan, main 31 kali dengan torehan 17 gol di seluruh kompetisi.

Umurnya masih 22 tahun, artinya Martinez masih muda dan berbahaya. Bisa main sebagai striker atau sebagai second striker, Barcelona pun berminat menimangnya.

Baca juga : Khedira: Trofi adalah Candu, Liga Champions Impian di Juve

Dilansir Mirror, Rivaldo memberikan saran untuk Lautaro Martinez. Menurutnya, dia bisa satu-dua tahun dulu di Inter Milan baru kemudian pindah ke Barcelona.

“Dia masih membutuhkan waktu untuk berkembang,” kata Rivaldo.

“Luis Suarez saya rasa masih bisa bermain dua-tiga tahun lagi selain itu masih ada Antoine Griezmann. Jika ke Barcelona, dia bisa-bisa malah lebih banyak di bangku cadangan dan itu tidak baik untuknya,” lanjut Rivaldo yang memperkuat Barcelona di tahun 1997 sampai 2002 dengan raihan empat trofi.

Intr Milan memagari Lautaro Martinez dengan harga fantastis yakni 111 juta euro (Rp 1,8 triliun). Jika punya uang, Barcelona bisa saja menebusnya.