Menyambut Kembalinya Serie A

Menyambut Kembalinya Serie A

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Serie A Liga Italia akan kembali bergulir mulai akhir pekan ini. Tiga tim teratas berada dalam situasi yang berbeda di pekan awal kembali digulirkannya Liga Italia.

Para penggemar Serie A tentu sedang sumringah karena liga kesayangan mereka bakal mulai bergulir pekan ini. Sebelumnya, Liga Italia sempat ditangguhkan akibat virus Corona.

Persaingan sengit tiga tim teratas yaitu Juventus, Lazio dan Inter Milan bakal kembali tersaji. Di laga awal kembali digulirkannya Serie A, Si Nyonya Tua di posisi yang paling menguntungkan ketimbang Lazio atau Inter. Ini karena mereka menghadapi lawan yang tak terlalu berat.

Juventus yang saat ini memuncaki klasemen bakal bertandang ke Renato del Arra markas Bologna, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB. Bianconeri yang baru saja kalah di final Coppa Italia tentu mencarai pembalasan pada laga giornata ke-27 ini.

Peluang Juventus meraih kemenangan di laga ini terbilang cukup terbuka jika menilik rekor pertemuan kedua tim. Mereka selalu menang di tujuh pertemuan terakhir dengan Bologna.

Baca juga :Jadwal Liga Italia Pekan Ini

Situasi berbeda bakal dialami peringkat kedua Serie A, Lazio. Elang Ibukota bakal melawat ke markas Atalanta, Kamis (25/6) dini hari WIB. La Dea yang kini menempati peringkat keempat jelas bukan lawan yang mudah.

Sementara, Inter dihadapkan dengan jadwal yang lebih padat dari kedua saingannya di atas. Pasalnya, Inter harus memainkan laga tunda pekan ke-25 terlebih dulu.

Mereka bakal menantang Sampdoria dalam laga tunda tersebut di Gusseppe Meazza, Senin (22/6/2020) dini hari WIB. Tiga hari berselang, mereka bakal kembali bermain melawan Sassuolo di tempat yang sama.

Persaingan sengit untuk memperebutkan tiket ke Liga Champions juga layak kita nantikan kembali. Selain Atalanta, ada AS Roma, Napoli dan AC Milan yang melanjutkan hasrat mereka tampil di Eropa.