Tommaso Berni di Inter: 5 Tahun Tak Main tapi Punya 2 Kartu Merah

Tommaso Berni di Inter: 5 Tahun Tak Main tapi Punya 2 Kartu Merah

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Perkenalkan, namanya Tommaso Berni. Kiper cadangan Inter Milan yang tidak pernah main tapi punya koleksi dua kartu merah. Waduh, kok bisa?

Dilansir Give Me Sport, Tommaso Berni namanya mungkin kurang familiar termasuk bagi fans Inter Milan. Dia adalah kiper cadangan di Inter Milan yang memulai kariernya sebagai pemain akademi di sana di tahun 2002.

Sayangnya, Tommaso Berni lebih banyak pindah-pindah klub. Dia pernah dipinjamkan ke Wimbledon FC (tim divisi kedua di Liga Inggris) dan Ternana (tim di Serie C Italia), kemudian dibeli Lazio.

Dari Lazio, Tommaso Berni dipinjamkan ke Salernitana (tim Serie B), Braga (tim di Liga Prancis), Sampdoria, dan Torino yang dilepas dengan free transfer. Hingga akhirnya kembali lagi ke Inter Milan di tahun 2014 dengan status yang juga bebas transfer.

Baca juga : Bastoni Senang Betul Jadi Penentu Kemenangan Inter

Dari tahun 2014 hingga 2020, Tommaso Berni tidak pernah bermain satu detik pun. Namun menariknya, pemain yang kini berusia 37 tahun itu malah pernah mendapatkan dua kali kartu merah!

Terbaru, dia dihukum kartu merah saat Inter menang 2-1 atas Parma, Minggu (28/6) kemarin. Berni yang duduk di bangku cadangan diusir keluar oleh wasit Fabio Maresca di menit ke-68. Pemain berkepala plontos itu dikartu merah karena memaki asisten wasit.

Sebelumnya, pada Januari kemarin, Berni juga diganjar kartu merah kala Inter kontra Cagliari. Pertandingan itu berakhir imbang 1-1.

Dirinya memprotes wasit setelah pertandingan selesai. Berni melakukan gerakan menepuk tangan di depan wasit, yang juga selain diberi kartu merah juga diberi sanksi oleh komisi disiplin Serie A.

Tommaso Berni sendiri paling banyak mengemas penampilan bersama Ternana dengan 87 caps dan kebobolan 106 kali. Gajinya sendiri di Inter Milan mencapai sekitar Rp 3 miliar per tahun.