Cara ‘Sultan’ Ronaldo Rayakan Scudetto Juventus: Beli Yacht Mewah!

Cara ‘Sultan’ Ronaldo Rayakan Scudetto Juventus: Beli Yacht Mewah!

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Cristiano Ronaldo punya cara fantastis merayakan gelar Scudetto bersama Juventus. Striker Portugal itu membeli kapal yacht mewah baru.

Juventus sudah menyegel scudetto musim ini, atau yang ke-9 secara beruntun sejak 2011. Itu menjadi trofi Liga Italia Ronaldo yang kedua, sejak didatangkan dari Real Madrid pada 2018.

Ronaldo pun merayakannya dengan istimewa. Dilansir Sportbible, mantan penggawa Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid itu membeli kapal yacht mewah. Sebelumnya, Ronaldo hanya menyewa yacht, tapi kini punya sendiri.

Yacht itu diketahui punya harga 6 juta euro, atau sekitar Rp 105,5 miliar. Dengan harga itu, kapal pesiar pemilik 5 Ballon d’Or tersebut punya fasilitas fantastis.

Baca juga : Sarri Sudah Ngebet! Ingin Juventus Beli Dua Pemain Chelsea

Yacht jenis Azimut Grande itu punya lima kabin mewah, 6 kamar mandi, dapur modern, dua area bersantai, lounge besar, dan ruang makan mewah.

Adapun untuk spesifikasi mesinnya, yacht baru Ronaldo yang punya panjang hampir 27 meter itu bisa menempuh kecepatan 238 knot, dengan dua mesin berkekuatan 1.900 tenaga kuda, dan badannya terbuat dari serat karbon.

Ronaldo terlihat pertama kali membawa yacht miliknya ini di sekitar galangan kapal Azimut-Benetti di Viareggio. Ia membawa serta kekasihnya, Georgina Rodriguez, dan keempat anaknya.

Musim ini, Ronaldo sendiri memang tampil oke bersama Juventus. Ia membuat 31 gol di Liga Italia musim ini, dan masih bisa bertambah sebab masih menyisakan satu pertandingan tersisa. Total, CR7 sudah bikin 35 gol di semua kompetisi.