Inter Milan Mau Emerson dan Giroud Sekaligus, Siapkan Uang Segini

Inter Milan Mau Emerson dan Giroud Sekaligus, Siapkan Uang Segini

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Inter Milan mau memperkuat skuadnya untuk musim depan. Emerson dan Olivier Giroud, dua pemain Chelsea, sedang jadi incaran.
Inter Milan di awal musim ini pernah menawar Emerson dari Chelsea. Inter menyodorkan 20 juta euro atau sekitar Rp 327 miliar.

Akan tetapi, tawaran itu ditolak Chelsea. Klub asal London itu mau Inter menyiapkan uang senilai 30 juta euro atau sekitar Rp 490 miliar. Inter tak bisa menyanggupinya.

Dilansir Football Italia, Inter Milan tak menyerah. Inter kini berani menyiapkan uang sebesar 30 juta euro itu untuk Emerson. Tapi, ada syaratnya.

Syaratnya adalah dengan uang sebesar 30 juta euro, Inter Milan juga ingin agar bisa sekaligus mendapatkan penyerang Chelsea, Olivier Giroud.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic: Bola adalah Teman

Giroud memang sudah dihubung-hubungkan akan dipinang oleh Inter Milan. Menyusul dirinya sering kali hanya menghuni bangku cadangan.

Meski begitu, Olivier Giroud mulai on fire kala Liga Inggris dimulai kembali. Dari lima laga, pemain asal Prancis itu bisa menyarangkan tiga gol.

Olivier Giroud sejatinya kontraknya berakhir di akhir bulan ini. Chelsea lantas memberikan perpanjangan kontrak hingga musim ini tuntas.

Olivier Giroud yang sudah berusia 33 tahun tampaknya masih diminati oleh pelatih Inter Milan, Antonio Conte.

Begitu juga dengan Emerson, yang masih berusia 25 tahun. Bek kiri yang diboyong Chelsea dari AS Roma di tahun 2018 ini dinilai tak cocok dengan gaya bermain di Premier League. Emerson masih punya kontrak hingga 2022.

Bersediakah Chelsea melepas Emerson dan Olivier Giroud itu dengan harga 30 juta euro ke Inter Milan?