Juventus Sudah Move On dari Kegagalan Coppa Italia

Juventus Sudah Move On dari Kegagalan Coppa Italia

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Juventus move on setelah dikalahkan Napoli di final Coppa Italia. Tiga laga terakhirnya, disapu bersih dengan kemenangan.

Juventus gagal meraih Coppa Italia setelah dikalahkan Napoli via adu penalti pada final Coppa Italia, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB lalu. Itu jadi pukulan telak, setelah musim lalu juga gagal meraihnya.

Namun setelah final tersebut, Si Nyonya Tua langsung tancap gas. Tiga kemenangan terakhir di Liga Italia bisa dituntaskan dengan kemenangan.

Juventus menang 2-0 atas Bologna, 4-0 dari Lecce, dan teranyar menang 3-1 dari tuan rumah Genoa. Posisi Cristiano Ronaldo dkk pun masih aman di puncak klasemen Liga Italia sementara dengan 72 poin dari 29 laga, beda empat poin dari Lazio di posisi kedua.

Baca juga :Tommaso Berni di Inter: 5 Tahun Tak Main tapi Punya 2 Kartu Merah

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri menyebut bahwa timnya telah move on dari kekalahan di final Coppa Italia. Buktinya, dengan terus menang.

“Tim telah pulih setelah kekecewaan dari Coppa Italia,” kata Sarri seperti dilansir Football Italia.

Maurizio Sarri menambahkan, Juventus fokus tiap pertandingan dan ingin menjaga momentum untuk terus di puncak. Para pemain pun memberikan segalanya di lapangan.

“Kami terus membaik, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala terus bekerja sama hingga keduanya bisa mencetak gol di tiap pertandingan dan kinerja Adrien Rabiot di lini tengah memuaskan. Hari ini, kami mencetak tiga gol yang indah,” paparnya.

Selanjutnya, Juventus akan menjamu Torino pada Minggu (4/7/2020) mendatang. Tiga poin harus kembali diraih demi terus nyaman di puncak klasemen.