Mario Balotelli Didekati Klub Milik Orang Terkaya RI

Mario Balotelli Didekati Klub Milik Orang Terkaya RI

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Mario Balotelli, mantan striker timnas Italia, di ambang pintu keluar klub Serie A Italia Brescia. Ia juga sudah didekati klub Italia lainnya, yang dimiliki oleh orang terkaya Indonesia.

Sebenarnya Balotelli baru gabung Brescia pada musim panas tahun lalu. Saat itu penyerang berusia 29 tahun tersebut kabarnya dikontrak sampai durasi tiga tahun.

Namun, pihak Brescia kini bersiap melepas Mario Balotelli. Selain tidak kunjung memperlihatkan performa yang memuaskan, pesepakbola dengan 36 caps bersama Gli Azzurri ini juga sudah tak lagi harmonis dengan orang nomor satu klubnya, Massimo Cellino.

Dengan Mario Balotelli akan segera menjadi pemain dengan status bebas transfer, ada Como 1907 yang langsung gercep (gerak cepat) menjajaki kemungkinan menggaet pesepakbola yang pernah berseragam Inter Milan, Manchester City, AC Milan, dan Liverpool itu.

Baca juga : Sane: Jangan Tinggalkan Bayern, Alaba

Michael Gandler, CEO dari klub divisi ketiga Liga Italia tersebut, mengonfirmasi adanya pembicaraan dengan Mario Balotelli. Tapi saat ini ia belum bisa mengatakan apa-apa lagi.

“Sudah ada kontak di antara kedua pihak. Perwakilannya duduk dan mendengarkan tawaran kami. Saya tak bisa bicara lebih jauh lagi,” katanya kepada La Provincia di Como yang dikutip Football Italia.

Saat ini Como dimiliki oleh Robert Budi Hartono, yang sudah 12 tahun menjadi orang terkaya Indonesia. Medio April 2020 lalu, kekayaannya tercatat berada di angka US$ 13,6 miliar atau setara Rp 217,6 triliun (kurs Rp 16.000/US$).

Dalam sebuah wawancara pada bulan Mei lalu, Gandler mengungkap bahwa Robert Budi Hartono memiliki rencana-rencana besar buat Como di masa depan. Rencana menggaet Mario Balotelli tampaknya jadi salah satunya.