Masa Depan Ibrahimovic di Milan Masih Tanda Tanya

Masa Depan Ibrahimovic di Milan Masih Tanda Tanya

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan masih belum jelas. Kontrak pria asal Swedia ini bersama Milan hanya tersisa 10 hari lagi.
Ibrahimovic kembali menunjukkan pengaruh besarnya untuk Milan. Ia memborong dua gol Rossoneri saat mengalahkan Sassuolo 2-1 di Mapei Stadium pada pekan ke-35 Liga Italia, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB.

Penyerang 38 tahun ini membuat gol lewat sundulan di menit ke-19 serta sebuah gol cantik dengan melewati Andrea Consigli pada akhir babak pertama. Sementara, Sassuolo hanya mampu membalas lewat penalti Francesco Caputo di menit ke-42.

Sejak merapat ke Milan pada Januari lalu, Ibrahimovic total telah mengemas delapan gol dan empat assist dari 17 laga. Torehannya tersebut membantu Il Diavolo merangsek ke peringkat kelima dengan 59 poin.

Namun, kebersamaan Ibrahimovic dan Milan ini terancam tinggal tersisa 10 hari lagi. Kontraknya di San Siro bakal tuntas akhir musim ini.

Baca juga : Juventus Dekati Mauricio Pochettino?

Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa Milan belum menyodorkan kontrak baru kepadanya. Padahal, Setan Merah Italia ini baru saja memperpanjang kontrak pelatih mereka, Stefano Pioli hingga 2022.

“Saya masih memiliki tiga pertandingan, masih ada 10 hari tersisa. Tak ada seorang pun melakukan pembicaraan kepada saya dan saya tidak mengharapkan hal yang lain,” ujar Ibrahimovic dikutip dari Sky Sport Italia.

“Ada banyak hal yang tidak bisa kita kendalikan sendiri. Itu terlihat aneh bagi saya, tapi kami telah melakukan hal-hal yang luar biasa.

“Kami bermain dengan penuh percaya diri dan kami percaya dengan apa yang kami lakukan.”

“Kami bermain dengan penuh keyakinan dan kami percaya pada apa yang kami lakukan,” jelas Zlatan Ibrahimovic.