Milan Dinanti Jadwal Berat, Pioli Tak Gentar

Milan Dinanti Jadwal Berat, Pioli Tak Gentar

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – AC Milan dinanti tiga laga berat dengan berturut-turut melawan Lazio, Juventus dan Napoli. Namun, pelatih Rossoneri, Stefano Pioli mengaku tak gentar.

Milan harus rela bermain imbang 2-2 dengan SPAL di Stadio Paolo Mazza dalam pekan ke-29 Liga Italia, Rabu (2/7/2020) dini hari WIB. Rossoneri bahkan hampir saja kalah dari SPAL yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-43. Itu terjadi setelah Marco D’Alessandro mendapatkan kartu merah.

Tim tamu harus tertinggal dua gol dari SPAL hingga sepuluh menit terakhir laga. Mereka berhasil memaksakan hasil imbang berkat gol dari Rafael Leao dan bunuh diri dari Francesco Vicari.

Baca juga : Juventus Sudah Move On dari Kegagalan Coppa Italia

Hasil imbang ini tentu mengancam peluang Milan berlaga di Eropa musim depan. Mereka menempati peringkat ke-7 dengan 43 poin hanya berselisih satu angka dari Hellas Verona dibawahnya.

Apalagi, Milan juga sudah dinanti tiga laga berat. Il Diavolo berturut-turut harus menghadapi Lazio (5/7), Juventus (8/7), dan Napoli (13/7).

Meski demikian, Pioli menegaskan tak gentar menyambut ‘pekan-pekan neraka’ untuk Milan. Ia justru sangat menantikan pertandingan itu karena skuadnya kerap kali merepotkan tiga tim tersebut.

“Ini adalah tiga pertandingan yang sulit, namun bisa juga menjadi laga yang menyenangkan.Kami memiliki kualitas untuk menyulitkan tim-tim ini,” ujar Pioli dikutip dari Football Italia.

“Saya berharap di akhir musim, posisi kami bisa lebih baik dari peringkat ketujuh. Ini karena kami tidak terpaut jauh dari Napoli dan Roma. Kami masih saja kehilangan poin dari pertandingan yang seharusnya bisa kami menangkan,” tambahnya.