Sane: Jangan Tinggalkan Bayern, Alaba

Sane: Jangan Tinggalkan Bayern, Alaba

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Masa depan David Alaba di Bayern Munich masih tak menentu hingga saat ini. Leroy Sane berharap rekan setimnya itu tidak meninggalkan Die Roten.

Kontrak Alaba yang tersisa setahun lagi di Bayern jadi alasan mengapa masa depannya dispekulasikan. Tapi sampai saat ini pembicaraan soal kontrak baru Alaba masih mandek.

Dengan kondisi seperti ini, Alaba bisa saja pergi dengan cuma-cuma jika belum ada hitam di atas putih. Nah, menjual Alaba di bursa transfer musim panas jadi opsi terbaik jika hal itu sampai terjadi mengingat banyak yang menginginkannya.

Sebut saja Inter Milan, Barcelona, dan Real Madrid menginginkan pemain yang fasih bermain sebagai bek kiri atau bek tengah tersebut. Kehilangan Alaba tentu akan memukul Bayern yang sekian lama mengandalkannya di lini belakang.

Baca juga : Begitu Laparnya Sergio Ramos

Oleh karenanya, Sane yang baru bergabung dari Manchester City awal Juli ini, meminta Alaba untuk bertahan. Apalagi Sane mengaku sudah cepat akrab dengan Alaba meski belum lama berseragam Bayern.

“Saya sangat berharap David bertahan. Saya ingin sekali bermain dengannya. Dia orangnya baik, pesepakbola hebat, dan kami sudah akrab,” ujar Sane seperti dikutip Sportskeeda.

“David sudah membuktikan bahwa dia tidak hanya salah satu bek kiri terbaik dunia, tapi juga luar biasa saat dipasang di bek tengah,” sambung Sane.

David Alaba yang berusia 27 tahun adalah lulusan akademi Bayern Munich dan sempat dipinjamkan ke Hoffenheim pada 2010/2011. Alaba sudah tampil 382 kali dengan torehan 31 gol sejak debut 2009.

Ada total sembilan gelar Bundesliga, lima gelar DFB-Pokal, dan satu gelar Liga Champions yang direbut selama sedekade lebih berseragam Bayern.