Sarri Sudah Ngebet! Ingin Juventus Beli Dua Pemain Chelsea

Sarri Sudah Ngebet! Ingin Juventus Beli Dua Pemain Chelsea

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Maurizio Sarri, pelatih Juventus, ngebet mendatangkan dua pemain Chelsea ini. Tujuannya tentu saja adalah demi memperkuat skuad di musim depan.

Juventus mengukuhkan diri sebagai juara Liga Italia musim 2019/2020. Itu jadi gelar Scudetto kesembilan berturut-turut bagi Si Nyonya Tua.

Musim depan, tantangan di Serie A di nilai bakal makin berat. Para pesaingnya seperti Lazio, Inter Milan, dan Atalanta terus menunjukkan performa terbaiknya.

Oleh sebab itu, Juventus harus berbelanja pemain demi memperkuat skuad. Terbaru, Juventus sudah mendaratkan Arthur Melo dari Barcelona.

Dilansir Mirror, Juventus belum puas. Khususnya sang pelatih, Maurizio Sarri ingin mendatangkan pemain lagi.

Dua nama masuk dalam daftar belanja Sarri. Keduanya adalah mantan anak asuhnya di Chelsea musim lalu, yakni Jorginho dan Emerson.

Kabar tersebut sebenarnya bukan hal yang baru. Sejak datang ke Juventus, Maurizio Sarri sudah berniat mendatangkan dua pemain itu tapi Chelsea tak mau melepasnya.

Baca juga : Zlatan Ibrahimovic Mengangkat Performa AC Milan

Jorginho sudah paham betul bagaimana gaya bermain yang Sarri mau. Tak heran, Jorginho sudah bareng bersama Sarri di Napoli dan kala Sarri ke Chelsea, Jorginho juga diangkut.

Sedangkan Emerson, Sarri menilai kemampuan bek kiri itu lebih mumpuni daripada Alex Sandro. Emerson pun disebut-sebut lebih cocok bermain di Italia dibanding di Inggris.

Apalagi baik Jorginho dan Emerson mendapat waktu bermain yang tak banyak di Chelsea musim ini. Manajer Chelsea, Frank Lampard lebih suka menurunkan pemain muda.

Jorginho lebih banyak bermain dibanding Emerson. Jorginho mencatatkan 31 penampilan di liga, sedangkan Emerson hanya 15 kali.

Keduanya juga diyakini masuk dalam daftar pemain yang bakal dilepas Chelsea. Di sektor bek kiri, Chelsea ingin mendatangkan Ben Chilwell dari Leicester, sedangkan Jorginho perannya sudah bisa digantikan pemain jebolan akademi yang masih muda, Billy Gilmour.

Maka, Maurizio Sarri berharap Juventus segera merekrut Jorginho dan Emerson. Demi bisa memperkuat skuad dan meraih lagi gelar Scudetto di musim depan.