Video: Juventus Juara Liga Italia, Begini Pestanya di Ruang Ganti

Video: Juventus Juara Liga Italia, Begini Pestanya di Ruang Ganti

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Setelah Juventus juara Liga Italia, ruang ganti Bianconeri langsung jadi tempat pesta perayaan. Yuk lihat lagi video pestanya di ruang ganti.

Para pemain Juventus langsung berpesta di ruang ganti setelah mengalahkan Sampdoria di Allianz Stadium, Senin (27/7/2020) dini hari WIB. Pesta meriah sekali karena para penggawa La Vecchia Signora pun memang berada di kandang sendiri.

Simak videonya berikut ini:

Pesta dilangsungkan Juve setelah menang 2-0 atas Sampdoria. Tambahan tiga poin memastikan raihan angka mereka sudah tak lagi bisa dikejar oleh para pesaingnya.

Baca juga : Juventus Juara Liga Italia dengan Pertahanan Terburuk

Dengan tambahan tiga angka dari laga di giornata ke-36 Serie A tersebut, Juventus juara Liga Italia karena punya 83 poin. Jumlah itu sudah mengungguli raihan maksimal Inter Milan, rival terdekat, yakni 82 angka.

Buat Juventus, itu menjadi Scudetto kesembilan secara berturut-turut. Tagar #Stron9er, yang merujuk pada pencapaian tersebut, pun sempat berkumandang di media sosial (medsos).

Scudetto awet berada dalam genggaman si Nyonya Tua sejak musim 2011-12 sampai sekarang. AC Milan menjadi tim terakhir yang menjuarai Serie A sebelum dominasi Juventus tersebut.

Merunut ke sejarah Liga Italia, Juventus meraih gelar juara pertamanya pada tahun 1905 di era era Prima Categoria. Saat Serie A mulai bergulir tahun 1929, Bianconeri mampu berhasil meraih gelar juara pada gelaran musim kedua yakni di musim 1930/1931.

Sejauh ini Juventus juara Liga Italia sebanyak 36 kali. Walaupun ada dua gelar lain yang dicopot sebagai imbas skandal calciopoli, Juventus tetap unggul jauh dari tim lain dalam hal perolehan Scudetto. Dua klub kota Milan, AC Milan dan Inter, menjadi pesaing terdekat masing-masing dengan 18 gelar juara Liga Italia sejauh ini.