Zlatan Ibrahimovic: Bola adalah Teman

Zlatan Ibrahimovic: Bola adalah Teman

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Zlatan Ibrahimovic mampu membawa AC Milan comeback dalam laga menghadapi Juventus, 4-2 di lanjutan Liga Italia. Dia bilang, bola adalah teman terbaiknya.

AC Milan menjamu Juventus di di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB. Milan ketinggalan lebih dulu oleh gol dari Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo di awal babak kedua.

Tapi kemudian, Milan comeback. Zlatan Ibrahimovic mengawali dengan tendangan penalti, kemudian disusul oleh gol-gol dari Franck Kessie, Rael Leao, dan Ante Rebic.

Kemenangan itu membuat Rossoneri naik ke posisi ke-5 dengan 49 poin. Bintang kemenangan sekaligus pemain terbaiknya adalah Zlatan Ibrahimovic.

Who Scored memberikan nilai 8,3 untuk penampilan Zlatan Ibrahimovic. Dirinya mampu menciptakan tiga shots on target dan membuat 85 persen pass success. Ya selain mencetak gol, Ibra juga bikin satu assist dalam pertandingan big match tersebut.

Baca juga : Jersey Tandang Anyar Chelsea Ini Milenial Banget!

Opta pun membukukan bahwa Ibrahimovic sudah menyumbangkan lima gol dan tiga assist untuk Milan dalam 11 laga Liga Italia musim ini. Suatu catatan yang bagus, mengingat usia pemain asal Swedia itu sudah 38 tahun!

“Aku memang sudah tua, itu bukan rahasia!” kelakar Zlatan Ibrahimovic kepada DAZN usai pertandingan. “Umur hanyalah angka-angka kok.”

“Aku bekerja dengan baik, memiliki keseimbangan yang bagus. Aku bermain lebih banyak pada hari ini ketimbang pertandingan sebelumnya. Aku merasa nyaman, terus terang dan aku berusaha membantu tim dengan cara apapun.”

Lewat Instagram pribadinya, Ibrahimovic juga memposting foto kala mengeksekusi penalti kala menghadapi Juventus. Sembari memberi caption ‘My Best friend’.

Zlatan Ibrahimovic menyebut, bola adalah teman terbaiknya. Alhasil, teman baiknya itu bisa membawa timnya menang dan terus meraih hasil positif. Dalam lima pertandingan terakhir, Milan empat kali menang dan sekali seri.