Zlatan Ibrahimovic Bukanlah Pemain Liga Europa

Zlatan Ibrahimovic Bukanlah Pemain Liga Europa

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Zlatan Ibrahimovic memberi indikasi akan meninggalkan AC Milan. Striker asal Swedia itu bakal hengkang kalau situasi di Milan masih begini-begini saja.

Ibrahimovic kembali memperkuat Milan sejak Januari lalu. Pesepakbola berusia 38 tahun itu dikontrak sampai akhir musim ini.

Hingga kini, belum ada kejelasan soal kelanjutan masa depan Ibrahimovic di San Siro. Belum ada tanda-tanda kontrak baru untuk mantan pemain Barcelona dan Juventus itu.

Ibrahimovic sendiri belum mengambil keputusan terkait masa depannya di Milan. Namun dia bisa saja hengkang kalau Milan hanya finis di zona Liga Europa.

Meski belum terkalahkan sejak kompetisi bergulir lagi, Milan masih menempati peringkat ketujuh klasemen Liga Italia dengan 49 poin dari 31 laga. Tim arahan Stefano Pioli itu masih berjarak enam poin dari Inter Milan yang ada di urutan keempat.

“Ibra terlahir untuk main sepakbola dan sekarang masih yang terbaik dalam bermain sepakbola,” ujar Zlatan Ibrahimovic dalam wawancara dengan Sportweek seperti dikutip Football Italia.

Baca juga : Inter Milan Mau Emerson dan Giroud Sekaligus, Siapkan Uang Segini

“Kita akan lihat bagaimana persaan saya dalam dua bulan. Kita juga akan lihat apa yang terjadi dengan klub. Kalau situasinya seperti ini, sejujurnya kecil kemungkinan Anda akan melihat saya di Milan musim depan.”

“Ibra bukan pemain untuk Liga Europa dan Milan bukan klub yang main di Liga Europa,” katanya.

Ibrahimovic sempat dilaporkan ribut dengan CEO Milan, Ivan Gazidis, sebelum laga semifinal Coppa Italia bulan lalu. Ibrahimovic membenarkan kejadian tersebut.

“Saya bicara untuk saya dan tim. Saya perlu penjelasan soal masa depan, baik masa depan saya dan Milan. Saya bilang ini bukan Grande Milan yang pernah saya lihat, itu benar, tapi kami harus melakukan yang terbaik bahkan dalam situasi ini. Sampai akhir,” kata Ibrahimovic.

“Ibra di sini, Ibra peduli. Saya harus ada di sini atau Anda kehilangan fans. Saya tidak tahu apakah akan ada klub lain setelah milan, saya tidak pernah menutup peluang,” lanjutnya.

“Saya hanya akan pergi ke tempat di mana saya punya kontrol, bukan yang tak menghargai kata-kata. Saya masih punya gairah untuk yang saya lakukan,” sebut Zlatan Ibrahimovic.