Zlatan Ibrahimovic Mengangkat Performa AC Milan

Zlatan Ibrahimovic Mengangkat Performa AC Milan

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Penampilan AC Milan menanjak seiring dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Pemain 38 tahun itu disebut sudah mengangkat performa Rossoneri.

Ibrahimovic bergabung dengan Milan pada bulan Januari. Dia menjalani sebanyak 16 pertandingan di Liga Italia dengan sumbangan 7 gol dan 4 assist untuk tim asal kota mode itu.

Bersama Ibrahimovic, Milan cuma kalah dua kali di Liga Italia. Laga-laga sisanya ada sembilan kemenangan dan lima hasil imbang yang berhasil digapai Milan.

Kemenangan paling mendapat perhatian saat Milan berhasil menghajar Juventus 4-2. Zlatan Ibrahimovic tampil bagus dalam laga itu dengan menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Milan juga belum terkalahkan dalam 10 pertandingan sejak Serie A start lagi usai jeda karena pandemi virus Corona. Ada tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang yang diraih.

Baca juga : Video: Juventus Juara Liga Italia, Begini Pestanya di Ruang Ganti

Pioli memberikan pujian untuk Zlatan Ibrahimovic atas pengaruh besarnya di Milan. Kehadiran pemain asal Swedia itu memberikan solusi untuk Milan yang tak dimiliki sebelum bulan Januari 2020.

“Ibra sudah meningkatkan kami dalam banyak hal di lapangan, memberi kami solusi yang tidak kami miliki sebelumnya,” kata Pioli seperti dikabarkan oleh As.

“Kehadirannya penting baik secara fisik dan teknik serta mampu menciptakan banyak ruang untuk rekan-rekansetimnya. Mengenai kepribadian dan karakternya, dia jelas sangat berpengaruh,” kata juru taktik yang pernah menangani Inter Milan danFiorentina itu.

Sejauh ini, Zlatan Ibrahimovic merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di AC Milan. Eks pemain Inter Milan, Juventus, dan Manchester United itu sudah mencatatkan 8 gol di semua ajang. Dia masih berjarak empat gol dari pemain tersubur Milan, Ante Rebic.