David Silva, Jadi ke Lazio, Nggak?

David Silva, Jadi ke Lazio, Nggak?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – David Silva sempat diberitakan segera merapat ke Lazio. Namun kabar terbaru menyebut pemain 34 tahun itu belum yakin untuk bergabung dengan Biancoceleste.

Sebelumnya, Silva disebut sudah setuju untuk bergabung dengan Lazio, yang akan bermain di Liga Champions musim depan. Gelandang Spanyol itu disebut akan mendapat kontrak selama 3 musim dengan gaji mendekati 4 juta Euro per musim.

Selain itu, Silva juga disebut akan mendapat fasilitas jet pribadi yang bisa mengakomodasinya pulang ke Spanyol.

Namun belakangan, media-media Italia seperti Corriere dello Sport dan Gazzetta dello Sport justru menyebut kesepakatan ini masih belum rampung, bahkan Silva disebut masih ragu untuk bergabung dengan skuad asuhan Simone Inzaghi itu.

Baca Juga :Juventus Kewalahan Bayar Gaji Cristiano Ronaldo

Ada dugaan keraguan itu muncul usai Andrea Pirlo, pelatih baru Juventus, diberitakan oleh Sportmediaset ingin membajak Silva ke Turin, meski hal ini akan bertolak belakang dengan upaya Juventus meremajakan skuad mereka usai hanya meraih satu gelar musim lalu.

Hingga kini, belum diketahui mengapa proses peresmian kontrak Silva di Lazio belum dilakukan. Kontak pihak klub dengan agen Silva yang juga saudaranya, Nandez Jimenez, juga dikabarkan tersendat.

Hal ini jelas membuat Lazio khawatir akan adanya klub-klub lain yang tiba-tiba menikung dari belakang. Sebab, dengan statusnya yang segera akan menjadi free agent, Silva bebas menjalin kontak dengan klub manapun yang ingin mengamankan jasanya.

Saat ini, Silva masih bersama skuad Manchester City yang tengah bersiap menghadapi Lyon di perempatfinal Liga Champions pada Minggu (16/8) dini hari WIB. Kontraknya bersama Citizens tersisa sampai 24 Agustus, sehari usai final Liga Champions.