Lionel Messi Pose dengan Jersey Inter Milan, Cocok Enggak?

Lionel Messi Pose dengan Jersey Inter Milan, Cocok Enggak?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Inter Milan di posisi terdepan menggaet Lionel Messi, menurut sebuah rumor teranyar. Ini mengiringi penampakan rekayasa gambar Messi memegang jersey Inter dan potensi formasi La Beneamata bersama La Pulga.

Seiring dengan spekulasi masa depan Lionel Messi di Barcelona, sejumlah klub top Eropa turut dihubung-hubungkan dengan si megabintang asal Argentina yang kontraknya di Camp Nou akan habis pada musim panas tahun depan.

Salah satu klub yang dispekulasikan jadi peminat serius Lionel Messi adalah Inter Milan. Apalagi konon di masa lalu Nerazzurri memang pernah serius mempertimbangkan untuk memboyong Messi.

Nah, media Spanyol Sport kini mengklaim bahwa Inter berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Lionel Messi, di antara klub peminat lainnya. Salah satu satu alasannya adalah pajak.

“Italia memiliki keunggulan pajak bahwa pemain tidak membayar pajak besar (dibandingkan di negara lain) dan Inter adalah klub yang memperlihatkan minat paling besar dalam merekrut Messi, dengan Barca meminati pemain Inter Lautaro Martinez,” sebut Sport.

Baca Juga :Masa Depan Cerah Inter Milan

Dengan argumentasi tersebut, Inter Milan bisa saja menawarkan Lautaro Martinez ke Barcelona dalam usahanya menggaet Lionel Messi pada musim panas ini.

Selain itu, La Beneamata juga disebut punya ambisi besar di Serie A. Tujuan utamanya adalah menggulingkan Juventus yang belakangan sedemikian dominan di ajang tersebut.

Usaha memboyong Lionel Messi jelas akan bikin Nerazzurri di atas kertas akan jadi penantang utama Juventus yang saat ini memiliki pemain terbaik dunia lainnya, Cristiano Ronaldo.

Selain rumor tersebut, dunia maya juga tampak terus memantau potensi kepindahan Messi ke Inter. Bahkan sudah ada yang merekayasa gambar Messi dengan jersey Nerazzurri.

Selain itu, media GiveMeSport sudah ikut mengutak-atik kemungkinan formasi Inter Milan bersama Lionel Messi. Ia diprediksi akan main sebagai pemain nomor 10 di posisi penyerang lubang. Begini formasi itu, mengandaikan Inter Milan tak perlu melepas Lautaro Martinez demi mendapatkan Lionel Messi.