Mau Dilatih Pirlo, Vidal Pilih Pulang ke Juventus?

Mau Dilatih Pirlo, Vidal Pilih Pulang ke Juventus?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Arturo Vidal dikabarkan ingin kembali ke Italia. Juventus dan Inter Milan meminatinya, namun gelandang Barcelona itu disebut lebih suka pulang ke Bianconeri.

Juventus dan Inter saat ini sama-sama dilatih oleh orang yang dekat dengan Vidal di masa lalu. Juve dilatih Andrea Pirlo, sementara Inter dilatih Antonio Conte. Keduanya pernah diberitakan berminat merekrut Vidal.

Hanya saja, menurut tabloid asal Chile, La Cuarta, salah satu kerabat Vidal yang mereka tanyai menyebut pemain 33 tahun itu lebih suka pulang ke Turin, meskipun Conte sudah menginginkannya sejak musim lalu. Ada sejumlah faktor yang melatarbelakangi hal ini.

Pertama, Vidal lebih memilih dilatih oleh Pirlo yang dulu merupakan rekan setimnya. Kedua, dengan bergabung dengan Juventus, ia bisa bermain bareng Cristiano Ronaldo.

Baca Juga :Rumor Transfer: Milan Ungguli Inter dalam Perburuan Sandro Tonali

Ketiga, Vidal berpandangan bahwa peluang menjuarai Liga Champions bersama Juve lebih besar ketimbang bersama Inter. Sepanjang kariernya, Vidal memang belum pernah meraih trofi Si Kuping Besar tersebut, meski sudah bermain di klub semacam Juve, Bayern Munich, hingga Barcelona.

Vidal sebetulnya sudah diberitakan akan balik ke Italia sejak musim lalu. Alasannya, ia merasa tak selalu menjadi pilihan utama di lini tengah Barcelona. Vidal memang tampil sebanyak 96 laga sejak datang ke Camp Nou pada 2018, tapi 45 di antaranya masuk dari bangku cadangan.

Setelah musim lalu Barca gagal meraih gelar apapun, Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona bertekad melakukan perombakan skuad. Keberadaan Vidal disebut-sebut tak lagi dibutuhkan. Saat ini, ia dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk memutus kontraknya dengan Barcelona, yang sebetulnya baru tuntas pada Juni 2021.