Pirlo Senyum-senyum Lihat Rabiot Plank, karena Rambut?

Pirlo Senyum-senyum Lihat Rabiot Plank, karena Rambut?

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Andrea Pirlo sudah menggelar sesi latihan perdananya sebagai pelatih di Juventus. Ada momen Pirlo tersenyum melihat Adrien Rabiot, yang sedang melakukan plank.

Juventus telah menetapkan Pirlo sebagai pelatih kepala. Dia datang menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat setelah Si Nyonya Tua tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Andrea Pirlo tak punya pengalaman melatih sebelumnya. Demi membantu pelatih 42 tahun tersebut, Juventus menetapkan Igor Tudor sebagai asisten Andrea Pirlo. Tudor punya pengalaman sebagai pelatih kepala di Hajduk Split, PAOK, Karabukspor, Galatasaray, dan Udinese.

Nah, Juventus memulai sesi latihan untuk menatap musim 2020/2021 pada Senin (24/8/2020). Ini sekaligus menjadi momen perdana Pirlo membesut Si Nyonya Tua.

Baca Juga :Lukaku Muncul Lagi Setelah Cetak Gol Bunuh Diri

Ada satu pemandangan menarik di saat Pirlo berkeliling melihat pemainnya yang sedang melakukan plank. Tiba-tiba, dia berhenti di samping Rabiot dan tersenyum.

Momen tersebut ramai beredar di media sosial. Tak sedikit yang beranggapan bahwa Pirlo tertarik dengan rambut gondrong Rabiot.

Pemain Juventus yang memiliki rambut gondrong saat ini hanya Rabiot, setelah Federico Bernardeschi memotong pendek rambutnya. Artinya, Pirlo dan Rabiot saat ini menjadi dua orang punya rambut gondrong di Juventus.

Juventus belum bergerak di bursa transfer musim panas 2020 setelah mendapatkan Arthur Melo. Sejauh rumor yang berkembang, Pirlo sedang mengincar salah satu pemain Barcelona dan juga akan melepas Gonzalo Higuain dan Sami Khedira.