Rumor Transfer: Milan Ungguli Inter dalam Perburuan Sandro Tonali

Rumor Transfer: Milan Ungguli Inter dalam Perburuan Sandro Tonali

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Gelandang Brescia Sandro Tonali sedang didekati dua tim sekota, Inter Milan dan AC Milan. Hal itu dikonfirmasi oleh sang presiden klub, Massimo Cellino.
Tonali, 20 tahun, memang gagal menyelamatkan Brescia dari jurang degradasi Serie A musim lalu. Namun catatan 1 gol dan 7 assist dalam 35 laga yang dibuatnya dilirik banyak klub besar.

Sejauh ini, baru Inter dan Milan yang sudah benar-benar membuat langkah konkret. Namun Milan lewat direktur olahraga sekaligus legenda mereka, Paolo Maldini, disebut-sebut lebih unggul. Cellino pun menyerahkan pilihan kepada Tonali soal ini.

“Saya menghargai profesionalitas Paolo Maldini, yang melakukan pendekatan ala Milan seperti yang sudah-sudah di masa lalu,” kata Cellino kepada Sky Sport Italia.

“Saya tak mau bicara banyak dulu, karena tak mau omongan saya disalahartikan atau menjadi rumor liar.”

“Beppe Marotta (CEO Inter) selalu menyatakan ketertarikan timnya kepada sang pemain, jadi saya pun mencoba menghindari negosiasi dengan klub lain, termasuk tawaran yang datang dari luar negeri.

Tapi Tonali perlu segera memutuskan bagaimana masa depannya. Saya sih tak terburu-buru, kalau Tonali iya,” jelas Cellino.

Baca Juga :Mungkinkah Messi Susul Ronaldo ke Juve? Cuadrado sih Bilang Gini

Tuttomercatoweb, seperti dilansir Football Italia, menyebut Milan ingin meminjam lebih dulu dengan biaya 10 juta Euro, dengan opsi pembelian permanen dengan tambahan 15-20 juta Euro. Sedangkan Inter baru mau bergerak jika sudah menjual salah satu pemainnya lebih dulu.

Pakar transfer Italia Fabrizio Romano menyebut Inter sebetulnya sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Tonali, namun masih belum deal dengan Brescia, kemungkinan soal harga.

Sandro Tonali menjadi salah satu pemain muda Italia yang tengah bersinar. Mampu bermain sebagai deep-lying playmaker, Tonali pun disebut-sebut sebagai ‘new Andrea Pirlo’. Ia juga sudah memperkuat Timnas Italia sebanyak tiga kali, dan masuk dalam skuad yang disiapkan bertanding di UEFA Nations League melawan Bosnia-Herzegovina dan Belanda pekan depan.