Sebuah Fondasi Masa Depan AC Milan

Sebuah Fondasi Masa Depan AC Milan

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – AC Milan menutup musim 2019/2020 dengan sensasional. Pelatih Stefano Pioli meminta fondasi tim Rossoneri saat ini bisa diteruskan di masa depan.

Milan tampil apik di paruh kedua musim 2019/2020, khususnya setelah kompetisi dilanjutkan usai jeda pandemi corona. Zlatan Ibrahimovic dkk tak terkalahkan, dengan terakhir membungkam Cagliari 3-0 di pekan terakhir Liga Italia.

Dari 13 laga, Milan menang 9 kali dan berimbang 3 kali. Selain tidak terkalahkan, Milan juga menjadi tim tersubur di Eropa selepas lock down, dengan melesakkan 35 gol.

Berkat performa apiknya, Milan bisa finis di posisi kelima klasemen Liga Italia. Il Diavolo Rosso juga masih berlaga di Liga Europa musim ini.

Baca juga : Napoli Siap Lego Arkadiusz Milik, Tapi Tak Ada Diskon!

Pioli menilai, skuadnya memang tampil luar biasa di paruh kedua musim. Pioli juga berharap agar penampilan timnya bisa menjadi pijakan agar lebih baik lagi ke depannya.

“Anak-anak sensasional, paruh kedua musim cukup fantastis dengan penampilan luar biasa,” kata Pioli kepada MilanTV.

“Saya bilang ke pemain, terlepas hasilnya positif, saya yakin yang terpenting adalah membangun mind-set. Cara kami menguasai lapangan, kami berpikir dan memainkan pertandingan.”

“Inilah fondasi yang harus kami bangun di masa depan, yang mudah-mudahan bisa lebih memuaskan dari yang kami lakukan sekarang,” harap Pioli.