Singkirkan Frosinone, Spezia Tim Terakhir yang Promosi ke Serie A

Singkirkan Frosinone, Spezia Tim Terakhir yang Promosi ke Serie A

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Spezia menjadi klub terakhir yang promosi ke Serie A Italia. Mereka menyingkirkan Frosinone di fase play-off.

Fase akhir play-off leg kedua antara Spezia vs Frosinone berlangsung di Stadion Alberto Picco, La Spezia, Jumat (21/8/2020) dini hari WIB. Pertandingan tuntas dengan skor 1-0 untuk kemenangan Frosinone lewat gol Marcus Rohden di menit ke-61.

Hasil tersebut menjadikan duel kedua tim tuntas dengan agregat 1-1, setelah sebelumnya Spezia menang 1-0 di pertemuan pertama. Spezia pun dinobatkan sebagai tim ketiga yang meraih tiket ke Serie B, menyusul Benevento dan Crotone.

Pertandingan ini tidak mengenal tambahan waktu meski agregat imbang. Menurut jurnalis James Horncastle aturan berubah selama pandemi virus corona.

Baca Juga :Jika Rangnick Jadi Latih Milan, Ibrahimovic Pasti Ditendang

Spezia berhak promosi ke Serie A mengacu pada klasemen akhir Serie B. Tim besutan Vincenzo Italiano tercatat duduk di posisi ketiga dengan 61 poin dan Frosinone ada di peringkat kedelapan dengan 54 angka.

Ini sekaligus menjadi sejarah untuk Spezia. Sejak kompetisi Serie A ditangguhkan karena Perang Dunia kedua, mereka baru kali ini lagi ke Serie A. Hal itu dilalui setelah delapan musim secara beruntun di Serie B.

Tim besutan Alessandro Nesta sebetulnya punya banyak peluang di laga ini. Tercatat ada 12 percobaan dengan empat di antaranya mengarah ke gawang. Spezia cuma punya sembilan percobaan dengan satu yang ke gawang.

Susunan Pemain:

Spezia: Scuffet; Ferrer (Vignali 88), Erlic, Terzi, Vitale; Bartolomei, Ricci, Maggiore (Mora 78); Nzola (Di Gaudio 88), Galabinov, Quartsin Gyasi (Mastinu 73).

Frosinone: Barci; Brighenti (Citro 85), Ariaudo, Krajnc; Salvi (Tribuzzi 77), Maiello (Paganini 85), Haas, Beghetto; Rohden; Novakovich (Ardemagni 67), Ciano.