Thiago Alcantara Mau Cabut dari Bayern, Hansi Flick Pasrah

Thiago Alcantara Mau Cabut dari Bayern, Hansi Flick Pasrah

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Thiago Alcantara sudah digadang-gadang bakal hengkang dari Bayern Munich ke Liverpool. Hansi Flick selaku pelatih Die Roten pasrah jika pemainnya itu pergi.

Thiago kabarnya tak mau memperpanjang kontraknya bersama Bayern yang akan habis tahun depan. Pihak klub pun berupaya menjualnya musim panas ini demi meraup keuntungan dari penjualan eks pemain Barcelona itu.

Liverpool menjadi klub yang disebut-sebut tertarik menggunakan jasa Thiago. Manajer Juergen Klopp diketahui sudah memantau gelandang 29 tahun itu sejak beberapa tahun terakhir.

Kampiun Premier League 2019/2020 itu dilaporkan tengah menjajaki upaya negosiasi demi mendapatkan tanda tangan Thiago Alcantara. Kabar ketertarikan Liverpool kepada pemain berpaspor Spanyol itu pun turut terdengar hingga ke ruang ganti Bayern Munich.

Hansi Flick mengaku pasrah jika memang Thiago mau angkat kaki dari Allianz Arena ke klub lain. Meski dirinya tak menampik keinginannya supaya pemainnya tersebut tetap bertahan, tetapi dia tak punya kuasa mengekang keinginan Thiago yang ingin menjajal petualangan baru dalam kariernya.

Baca juga : Juventus Dikabarkan Pecat Maurizio Sarri

“Saya bisa mengerti kekhawatiran seorang pemain. Thiago bermain di Spanyol untuk FC Barcelona dan di Bundesliga buat FC Bayern Munich,” kata Flick seperti dikutip dari Mirror.

“Jika dia kini ingin mencoba lagi di Premier League, saya benar-benar bisa memahaminya. Ini sungguh disesalkan karena Thiago selalu memberikan sesuatu yang pasti dalam permainan kami,” sambungnya.

“Itulah mengapa sebagai pelatih saya ingin dia tetap di tim untuk beberapa tahun ke depan. Namun inilah kehidupan, segala sesuatu akan terus berjalan,” ujar Hansi Flick menanggapi keinginan Thiago Alcantara pindah dari Bayern Munich.