Usai Piemonte Calcio-nya Juve, Kini AS Roma yang Jadi Roma FC

Usai Piemonte Calcio-nya Juve, Kini AS Roma yang Jadi Roma FC

Situs bandar judi bola ibcbet indinesia terbaik – Jangan harap ada AS Roma di game sepakbola teranyar FIFA. Di edisi teranyar, FIFA 21, nama AS Roma memang ‘raib’ seperti halnya Juventus.
Di edisi game itu tahun lalu, tak ada Juventus di dalamnya. Ini dikarenakan klub Turin itu teken kontrak ekslusif dengan Pro Evolution Soccer, franchise rival game FIFA.

Biancoeri tak sepenuhnya menghilang dari game FIFA tahun lalu, melainkan ganti nama jadi Piemonte Calcio. Nah, hal serupa kini dialami oleh AS Roma

EA, yang membesut seri game FIFA, telah mengungkap bahwa AS Roma akan menyandang nama Roma FC di game FIFA 21. Mereka juga menjamin pemain dan kemiripannya masih akan tetap otentik.

Baca juga : Arti Baru Angka 7 Nomor Punggung Cristiano Ronaldo

“AS Roma kini akan jadi Roma FC, dapat dimainkan dan dilengkapi dengan badge dan kit kustom di mode Kick-Off, Career Mode, FIFA Ultimate Team dan VOLTA FOOTBALL,” sebut pernyataan resmi EA yang dikutip SportBible.

Disebutkan pula bahwa Roma FC itu kini akan bermarkas di Stadion Olympik, merujuk pada Stadio Olimpico yang di dunia nyata jadi markasnya AS Roma bersama Lazio. EA juga menjamin tingkat kerja sama antarpemain takkan terimbas perubahan nama tersebut.

“Kami ingin berterima kasih ke semua pihak di AS Roma atas kolaborasinya selama bertahun-tahun sebagai tim rekan Official Sports Video Gaming,” sebut keterangan EA tersebut.

Di sisi lain, pada saat AS Roma menyusul Juventus senasib di game FIFA, Football Italia menyebut bahwa ada Inter Milan yang justru baru saja menandatangani kontrak kerja sama berdurasi beberapa tahun dengan Electronic Arts. Hal itu membuat bakal ada inovasi lebih lanjut terkait kolaborasi tersebut di game FIFA 21.